Kembali (lg)

*Something came back from a few years ago*
Mungkin, ini yang lebih tepat.

Sempat redup, tapi kini menyala kembali
Dengan hal yang sama, dan objek yang serupa, yang membuat hal ini menyala kembali.

Sebuah titik yang bermula dari tahun 2011 dan mulai berpaling ke titik yang lain ditahun 2016. Tapi kini, ditahun 2017 titik itu mulai kembali pada titik awal semula. Entah apa yang membuatnya kembali aku belum menemukan jawabannya.

Fikirku hanya ada pada skenario-Nya. Skenario yang Dia buat untukku. Terlebih untuk sebuah titik yang kumiliki. 😰Titik yang aku sendiri belum mengetahui akan berakhir dititik mana.

Titik yang harus kujadikan, sebagai ujian dasar keimanan. Ujian dasar yang harus ditempur. Tempur bukan berarti perang. Perang bukan berarti rusuh.😌 Hanya saja, aku ingin titik ini tak berakhir menjadi puing-puing bak serpihan debu yang sering ku jumpai sekarang ini. 😔

Ikrarku tentang titik itu memang tak sejalan dengan logika.
Aku yang harus bertempur dengan rasa
Dan, aku jua yang harus kalah dengan rasa

Ambisi yang semakin menggebu,😠 membuat titik tsb semakin besar. Bahkan lebih besar dari apa yang terbayangkan😩. Aku salah, karena telah membiarkan titik tsb besar dan tumbuh dengan sendirinya. Tanpa pupuk yang terkondisikan.

Semua tentang titik yang tak teratur 😭

Komentar

Postingan Populer