My feeling for now

Ingin sekali rasanya aku bertanya langsung padamu😟
Bertanya tentang apa yang ingin ku tanyakan padamu sejak lama
Entah lidah yang begitu kaku
Atau, memang Dia yang belum mengizinkanku
😰*Aku bak kanebo kering kala dihadapannya*

Senang rasanya,
Karena Allah telah mengizinkanku untuk mengenalmu
Karena Allah telah mengizinkanku. Yaa karena itu😘

Ada rasa didalam rasa😧
Senang? Mungkin sangat
Sedih? Maybe, this is more excellent for my answer.
Why?  Karena aku salah  😭

Aku salah karena terlalu berharap padanya
Aku salah karena terlalu menginginkannya
Lagi dan lagi.  Hanya kata "terlalu" yang membuat ku salah. Me is wrong 😩

Sejatinya aku tau ini adalah fitrah untukku
Tapi, aku salah memaknai kata tsb.
Hingga pada akhirnya, aku terluka karena ulahku 😭👀😭

Komentar

Postingan Populer