Ku lepaskan ini di 1/3 malam

Dingin malam ini masih sama
Namun aku tak pernah berhenti
Untuk melepaskan doa ini di 1/3 malam.

Padamu ya Allahku.
Aku mengungkapkan semuanya
Memang dihadapannya aku sedikit malu-malu

Namun dihadapanmu ya Allahku
Aku tak pernah malu ataupun ragu
Untuk menceritakan kepadamu

Tentang dia yang sedang aku perjuangkan
Tentang dia yang ku jaga lewat doa-doaku

Ya Allahku,
Salahkah bila aku berharap padamu
Agar dibersamakan dengan dia?

Jika salah, maka tegurlah aku ya Allahku
Sungguh aku hanyalah manusia
Yang mengharapkan keridhoan Mu

Jika kau ridho aku dengan dia
Maka rawatlah rasa ini
Sampai waktunya tiba

Padamu yang ku doakan
Bersabarlah, tunggulah sebentar
Aku sedang merayu Rabb ku di 1/3 malam

Bersabarlah dalam penantianmu
Sibukanlah dirimu dalam kebaikan
Hingga kelak kita berdua
Dipertemukan dengan cara yang terbaik

Khawatir,
Iya, aku agak sedikit khawatir
Aku khawatir, jika ternyata kau yang aku perjuangkan
Memperjuangkan orang lain

Tapi kekhawatiranku tidak sebesar
Dari harapanku untuk dapat dibersamakan denganmu

Sehingganya aku masih memilih untuk memperjuangkanmu

Memperjuangkan sebuah ketidak mungkinan yang aku coba yakinkan kepada Rabb ku

Di bersamakan ataupun tidak
Hanya Rabb ku yang tahu
Namun, setidaknya aku pernah memperjuangkanmu

Aku pernah memperjuangkan sebuah nama dilangitNYA

Dan nama itu adalah namamu

Dan benar
Ku lepaskan doa ini di 1/3 malam
.
Kontribusi oleh @menulisdalamdiam

#duniajilbab
Harianku
Minggu, 21 Mei 2017
22.17 📝@sandyn23_ | #sandyn23_
🎨@menulisdalamdiam

Komentar

Postingan Populer